3 SISWA SMA TERBAIK MEWAKILI SULAWESI BARAT DI OLIMPIADE BAHASA JERMAN TINGKAT NASIONAL 2022

SISWA SMA SULAWESI BARAT BERKIPRA DI EVENT NASIONAL  (OLIMPIADE BAHASA JERMAN TINGKAT NASIONAL 2022)

foto Kepala SMAN 1 Majene Guru pembina Kesiswaan  bersama salah satu siswa yang mewakili
sulawesi barat pada event Olimpiade Bahasa Jerman tingkat Nasional






KILAS BALIK OLIMPIADE BAHASA JERMAN TINGKAT NASIONAL 2021 – PERDANA SECARA DIGITAL!

Olimpiade Bahasa Jerman Tingkat Nasional 2021 telah diselenggarakan sepenuhnya secara digital karena adanya pandemi Covid-19. Sebanyak 1.500 pelajar dari 31 provinsi di Indonesia telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini dan hanya 70 siswa-siswi yang berhasil lolos ke babak final. Mereka harus menunjukkan kemahirannya dengan sangat kreatif di babak yang menegangkan tersebut.


Dengan aplikasi Actionbound, mereka harus mengerjakan tugas-tugas yang dibagi menjadi 3 kategori serta membuat sebuah video, di mana mereka harus menunjukkan kemahiran mereka dalam berbahasa Jerman. Tidaklah mudah bagi para juri untuk menentukan pemenangnya.

OLIMPIADE BAHASA JERMAN TINGKAT NASIONAL 2022

Tahun 2022 Olimpiade Bahasa Jerman Tingkat Nasional juga akan kembali dilaksanakan secara digital. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, akan ada sedikit perubahan, terutama pada pelaksanaan babak penyisihan dengan platform Moodle.

 

BABAK FINAL

24 DAN 25 JANUARI 2022

Hari yang dinantikan oleh para finalis, itu sudah pasti! Tugas-tugas yang diujikan di babak ini juga akan dikerjakan sepenuhnya  di ruang digital. Selain itu, kemahiran berbicara akan memainkan peran yang lebih besar di sini. Para finalis akan menerima infomasi lebih rinci mengenai babak final pada waktu yang tepat.

Babak Penyisihan Olimpiade Bahasa Jerman Tingkat Nasional 2022 telah terselenggara dengan baik secara virtual di provinsi masing-masing. Kegiatan ini diikuti oleh 1.199 peserta dari 27 provinsi di  Indonesia.  Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Bapak/Ibu

Kepala Sekolah dan seluruh panitia di tingkat provinsi/wilayah serta instansi terkait, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar di tengah situasi pandemiCovid-19 ini.  Dari sekian banyak peserta di babak penyisihan yang diadakan bulan November 2021 lalu, ada 77 orang peserta yang lolos ke babak Final. Daftar nama finalis dapat dilihat dalam lampiran.

3 siswa yang mewakili Sulawesi Barat pada Olimpiade Bahasa Jerman sebagai berikut

  1. SMAN 1 MAJENE atas nama ( YUANK MEBY PARLINDA)
  2. SMAN 2 POLEWALI atas nama (KURNIATI)
  3. SMAN 1 MAMUJU atas nama  (MUSDALIFA)

Kami ucapkan selamat kepada para finalis!


DOWNLOAD 👉👉SK PEMENANG DEBAT BAHASA JERMAN
Sumber : Panpel Debat Bahasa Jerman 

Posting Komentar untuk "3 SISWA SMA TERBAIK MEWAKILI SULAWESI BARAT DI OLIMPIADE BAHASA JERMAN TINGKAT NASIONAL 2022"