𝗥𝗘𝗟𝗘𝗔𝗦𝗘 𝗔𝗣𝗟𝗜𝗞𝗔𝗦𝗜 𝗥𝗔𝗣𝗢𝗥 𝗦𝗣 𝗩.𝟮𝟬𝟮𝟮

𝗥𝗘𝗟𝗘𝗔𝗦𝗘 𝗔𝗣𝗟𝗜𝗞𝗔𝗦𝗜 𝗥𝗔𝗣𝗢𝗥 𝗦𝗣 𝗩.𝟮𝟬𝟮𝟮

Sungguh suatu kebanggaan bagi pengembang aplikasi, karena hasil karya aplikasi Rapor SP menjadi aplikasi yang diminati dan dibutuhkan oleh sekolah pelaksana kurikulum merdeka (Kurikulum Prototipe) baik sekolah penggerak, sekolah pusat keunggulan pada khususnya maupun sekolah yang melaksanakan kurikulum merdeka secara mandiri. 

Setelah 1 semester diluncurkan dan diujicoba oleh sekolah, beberapa masukan telah saya terima dari pengguna terkait penambahan beberapa fitur pada Rapor SP termasuk keingginan sekolah untuk mengintegrasikan Rapor Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila ke dalam aplikasi Rapor SP.

Pada versi 2022 ini diharapkan permasalahan terkait guru kelas, editing data guru lokal, editing data siswa, pengelompokan mapel, backup-restore data serta fitur rapor projek sudah dapat difasilitasi melalui Rapor-SP 2022. 

Harapan saya sebagai pengembang, semoga aplikasi ini dapat membantu sekolah dan para guru diindonesia dalam mengelola penilaian dan menyusun laporan hasil belajar dan laporan projek penguatan profil pelajar pancasila khususnya pada sekolah pelaksana kurikulum merdeka.


𝗟𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗵 𝗱𝗼𝘄𝗻𝗹𝗼𝗮𝗱 𝗱𝗮𝗻 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗹𝗮𝘀𝗶 𝘀𝗶𝗹𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗶𝗸𝘂𝘁𝗶 𝘃𝗶𝗱𝗲𝗼 𝗯𝗲𝗿𝗶𝗸𝘂𝘁 :

https://youtu.be/h0_zpxIYfLc


Sumber : channel youtube Fisika smada
Aplikasi Rapor SP V.2022 merupakan aplikasi berbasis web yang berfungsi untuk manajemen penilaian dan menyusun laporan capaian kompetensi peserta didik (Rapor) pada satuan pendidikan jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK yang melaksanakan Kurikulum Merdeka

Posting Komentar untuk " 𝗥𝗘𝗟𝗘𝗔𝗦𝗘 𝗔𝗣𝗟𝗜𝗞𝗔𝗦𝗜 𝗥𝗔𝗣𝗢𝗥 𝗦𝗣 𝗩.𝟮𝟬𝟮𝟮"