Pemberitahuan SEAMEO Science Olympiad 2023

 


Sehubungan dengan surat Plt. Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Nomor 1713/A6/KS.00.01/2023 tentang Penyampaian Informasi Call for participation in SEAMEO Science Olympiad 2023 at SEAMEO RECSAM, bersama ini kami sampaikan SEAMEO RECSAM akan melaksanakan 2nd SEAMEO Science Olympiad (SEASO) 2023 pada 6-10 Maret 2023 di SEAMEO RECSAM, Penang, Malaysia.

SEASO bertujuan untuk merangsang pemikiran ilmiah dan eksplorasi pengetahuan dengan menerapkan pengetahuan untuk keterampilan pemecahan masalah teknologi di kehidupan sehari-hari serta untuk menumbuhkan persahabatan di antara pelajar. Calon peserta terdiri dari siswa mulai Sekolah Dasar/SD hingga Sekolah Menengah Atas/SMA (usia 7-17). Terlampir detil informasi dalam bentuk poster. Sehubungan dengan hal tersebut, kami harap bantuan Saudara untuk menyebarkan informasi ini kepada penerima manfaat utamanya adalah siswa usia sekolah yang memiliki minat pada Science. Registrasi dapat segera dilakukan paling lambat 26 Januari 2022.

Untuk informasi dan konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi Staf pada SEAMEO RECSAM melalui alamat surel: nizam@recsam.edu.my.

Download Surat Resmi 👇



Sumber : JARKOM TEMAN SMA , Direktorat SMA Kemendikburistek

Posting Komentar untuk "Pemberitahuan SEAMEO Science Olympiad 2023"