PENGUKUHAN PENGURUS DEWAN PENDIDIKAN SULAWESI BARAT, OLEH BAPAK GUBERNUR ALI BAAL MASDAR

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar , Sekprov Muhammad Idris dan sejumlah pimpinan OPD pada acara Pengukuhan Pengurus Dewan Pendidikan Provinsi Sulbar periode tahun 2021-2026 di Marasa Corner Kantor Gubernur Sulbar, Selasa, 21 September 2021.






Dewan Pendidikan Nasional adalah lembaga mandiri yang beranggotakan berbagai unsur masyarakat yang peduli pendidikan yang dibentuk dan berperan dalam peningkatan mutu pelayanan pendidikan dengan memberikan pertimbangan, arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana, serta pengawasan pendidikan pada tingkat Nasional.

Tujuan didirikannya Dewan Pendidikan adalah untuk : 1. Mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat dalam melahirkan kebijakan dan program pendidikan; 2. Meningkatkan tanggungjawab dan peranserta aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan; 3. Menciptakan suasana dan kondisi transparan, akuntabel, dan demokratis dalam penyelenggaraan dan pelayanan pendidikan yang bermutu.

semoga dengan terbentuknya Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat menjadi spirit demi terwujudnya generasi yang berkarakter, cerdas dan malaqbiq

sumber : akun fb Pemprov Sulbar


1 komentar untuk "PENGUKUHAN PENGURUS DEWAN PENDIDIKAN SULAWESI BARAT, OLEH BAPAK GUBERNUR ALI BAAL MASDAR"