Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I ( Ibu Roslina, S.Pd.I, MM) Pemantauan pelaksanaan ANBK SMA di wilayah I (Kabupaten Majene dan Polewali)

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I ( Ibu Roslina, S.Pd.I, MM)
Pemantauan pelaksanaan ANBK SMA di wilayah I (Kabupaten Majene dan Polewali)



Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I (Kabupaten Majene –  Kabupaten Mamuju)
mempunyai tugas Membantu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan sebagian Urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan Provinsi di wilayah kerjanya. (SMK, SMA dan PKLK di Lingkungan Kabupaten Majene  dan Kabupaten Polewali Mandar).

Salah satu program Nasional yaitu Pelaksanaan Asesmen Nasional SMA tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 27 s.d 30 September 2021 perlu adanya pemantauan, monitoring serta evaluasi Pelaksanaan. agar kendala kendala yang ditemukan dilapangan menjadi catatan untuk perbaikan kedepannya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I ( Ibu Roslina, S.Pd.I, MM) , bersama tim memantau pelaksanaan Asesmen Nasional  SMA di dua kabuapten yaitu kabupaten Majene dan kabupaten Polewali Mandar, Berikut ini adalah dokumentasi pelaksanaan pemantauan dan monitoring kegiatan ANBK SMA tahun 2021 :












dari hasil pemantauan beberapa hal menjadi catatan untuk perbaikan kedepanya salah satunya sarana dan prasarana pendukung ANBK perlu menjadi perhatian khusus melihat beberapa sekolah yang sudah layak mandiri untuk melaksankan ANBK, namun karna kekurangan sarana dan Prasarana mengharuskan mengikut disekolah terdekat. pelaksanaan ANBK SMA secara teknis berjalan dengan baik serta persiapan sangat baik terlihat proktor dan tim teknis sudah mengetahui tugas dan fungsi tim teknis ANBK, diselah selah pelaksanaan salah satu tim teknis SMAN 1 Tinambung menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan ANBK, kami sudah di bimbing dan di latih oleh tim teknis Provinsi, bahkan di setiap kabupaten tim teknis provinsi melaksanakan pembimbingana pelatihan proktor dan tim teknis ANBK SMA.

Mamuju, 30 September 2021
Sumber : Dokumntasi CABDIN I, Mkks
editor @Handayani News.id

Posting Komentar untuk "Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I ( Ibu Roslina, S.Pd.I, MM) Pemantauan pelaksanaan ANBK SMA di wilayah I (Kabupaten Majene dan Polewali)"