DIREKTORAT GTK KEMENDIKBUDRISTEK MENGELUARKAN SURAT TENTANG PENGUNAAN AKUN BELAJAR ID SEBAGAI SSO SIMPKB

HANDAYANI NEWS.ID - Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud ristek, telah mengeluarkan surat pemberitahuan tentang penggunaan Akun belajar.id sebagai SSO SIMPKB.


Bahwa sistem informasi manajemen pengembangan keprofesian berkelanjutan (SIMPKB), dimana para guru dan tenaga kependidikan dhimbau untuk melakukan aktivasi dan memanfaatkan akun belajar.id sebagai penunjang pembvelajaran daring yang diselenggarakan oleh sekolah di masa pendemi mapupun kondisi kenormalan baru. 

Sehubungan dengan hal tersebut, diberitahukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kabupaten dan Kota serta Guru dan Tenaga Kependidikan di seluruh Indonesia mulai tanggal 12 Maret 2022 akun belajar.id digunakan sebagai SSO SIMPKB guna memyempurnakan layanan kepada Guru dan Tenaga Kependidikan. Adapun petunjuk dan tata cara penggunaan SSO akun belajar.id bida diperoleh pada la,man login SIMPKB itu sendiri.

Sumber : Direktorat Jendral GTK

Posting Komentar untuk "DIREKTORAT GTK KEMENDIKBUDRISTEK MENGELUARKAN SURAT TENTANG PENGUNAAN AKUN BELAJAR ID SEBAGAI SSO SIMPKB"