ERIK WIJAYANTO SISWA SMAN 1 MAMUJU, MENJUARAI SWIMMING COMPETITION 2022

SANG JUARA "SWIMMING COMPETITION TAHUN 2022"


Erik wijayanto Siswa SMA Negeri 1 Mamuju Berhail berdiri di Podium Kehormatan pada Event bergengsi "SWIMMING COMPETITION TAHUN 2022" yang di laksanakan oleh PRSI kabupaten Mamuju, Gerindra Mamuju, Manakarra Swimming Club, Handayani News.id dan Info Manakarra.

Pada Event kali ini Erik wijayanto tergabung pada Kelompok Usia (Ku 1) Usia 16 tahun sampai 20 tahun. dan berhasil berdiri di podium kehormatan pada 2 nomor gaya.

Nama                : Erik Wijayanto
Asal Sekolah    : SMAN 1 Mamuju

Juara 1  Renang 50 meter Gaya Bebas Putra
Juara 1 Renang 50 Meter Gaya Dada Putra       

sebagai informasi Bahwa Erik wijayanto tercatat perna mengharumkan nama Sulawesi Barat, dengan mewakili Provinsi Sulawesi Barat pada event Pelajar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan mencatatkan limit waktu bersaing dengan perenang Handal ditanah Jawa.
 
Prestasi yang membangakan ini tidak terlepas dari dukungan Ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mamuju, Halima,S.Pd.M.Pd. 

Ananda Erik wijayanto adalah siswa kami yang berasal dari Pulau Karampuang melihat keseharian ananda yang senang dengan aktifitas di air kadang membantu orang tua ikut mencari nafka di laut, melihat minat Erik yang senang dengan aktifitas dalam air kami dari pihak sekolah memberikan dukungan dengan memasukan ananda ERIK ke Club Renang yang kami tahu pasti bahwa Beberapa Atlet Berprestasi Yang lahir dari pembinaan "MANAKARRA SWIMMING CLUB" dan kami dapat info dari Pelatih Bahwa Erik akan di gadang gadang memperkuat Team Renang Kabupaten mamuju pada event PORPROV IV tahun 2022 kami atas nama SMAN 1 Mamuju Mengucapkan selamat kepada ananda Erik Wijayanto tetap bersemangat dalam latihan raih prestasi setinggi tingginya serta apresiasi kehormatan kepada team Pelatih Manakarra Swimming Club (Coach Aswad, Arfian,aan ardianzah,syahrir,elvis dan coach Yance) yang telah membantu membentuk mental , tehnik Renang ananda kami semoga menjadi amal jariyah"  Kutipan Hj.Halima.S.Pd,M.Pd Kepala SMAN 1 Mamuju.

Dokumentasi "Swimming Competition 2022"













Sumber : Info Manakarra,Handayaninews.id,MSC Mamuju




1 komentar untuk "ERIK WIJAYANTO SISWA SMAN 1 MAMUJU, MENJUARAI SWIMMING COMPETITION 2022"

  1. Klau ada dukungan dari pihak sekolah seharusnya ada pendampingan dari guru olahraga. Jangan sudah juara dan membawa nama baik sekolah baru dilirik ibu.
    Semoga kedepannya lebih diperhatikan lagi.

    Kami mengapresiasi kepada Coach Manakarra swimming Club atas bimbingannya Ananda bisa juara. Terimakasih

    BalasHapus