OPTIMIS BERDIRI DI PODIUM “Kejuaraan Renang Antar Sekolah (KRAS) Yogyakarta

MANAKARRA SWIMMING CLUB (MSC Mamuju) 
ROAD TO YOGYAKARTA

Handayani News id. Empat orang atlit binaan perkumpulan renang Manakarra Swimming Club akan berpartisi pasi pada event renang nasional yang bertajuk “Kejuaraan Renang Antar Sekolah (KRAS) Dan Perguruan Tinggi (PT) yang di selenggarakan oleh Pengcab PRSI Kab. Sleman bekerjasama dengan Forum Klub Renang Sleman pada tanggal 12 sampai dengan 13 Februari 2022 di kolam renang UNY Kampus Wates Kulon Progo Prov. Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keempat atlit renang tersebut masing-masing bernama 

1. Muh. Zikrisiswa SMPN 1 Kalukku, 

2. Jeanne Valencia Siswi SMPN 2 Mamuju, 

3. MatheoStevanoSiswa SD Inp. Rimuku  

4. Laode Sultan SakhiSiswa SD Inp. Rimuku


dan di dampingi oleh dua orang pelatih yaitu 

1. Coach Aswad Muhammad, S.Pd dan 

2. Coach Arfian, S.Pd.

Kejuaraan renang tersebut merupakan event resmi yang mendapat rekomendasi PB PRSI dimana seluruh atlit renang yang berpartisipasiakan mendapat nomor start nasional.


sumber : Humas Manakarra Swimming Club


Saat di konfirmasi melalui telepon, Coach Aswad Muhammad, S.Pd mengatakan bahwa, keempat atlitter sebut sudah melakukan persiapan latihan intensif selama kurang lebih tiga bulan. Dia juga menambahkan bahwa keempat atlit binaannya tersebut sebelumnya pernahmengikuti kejuaraan renangantar pelajar yang diselenggarakan di Kota Makassar tepatnya pada tanggal 12 Desember 2021 yang lalu dan berhasil membawa pulang 5 medali emas, 2 medali perakdan 3 medali perunggu, sehingga dia sangat optimis mampu meraihhasil maksimal di kejuaraan renang yang akan merekaikuti di Prov. DIY tersebut. Kami sangat antusias mengikuti kejuaraan ini dan kami berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Mamuju khususnya Ibu Bupati Kab. Mamuju semoga kami mampu mengharumkan nama daerah tercinta di event Nasional ini, Kutipan Coach Aswad.

Posting Komentar untuk "OPTIMIS BERDIRI DI PODIUM “Kejuaraan Renang Antar Sekolah (KRAS) Yogyakarta"