SULFAKRI SULTAN SH, TERPILIH SEBAGAI KETUA PRSI MAMUJU

Semangat Baru PRSI Mamuju

Dokumetasi Ketua PRSI Mamuju Terpilih Sulfakri Sultan, SH 
Sumber : HUMAS PRSI Mamuju

HANDAYANI NEWS ID. Musyawarah Kabupaten Luar Biasa Persatuan Renang seluruh Indonesia (PRSI Mamuju) yang dilaksanakan di Aula Kantor KONI Kabupaten Mamuju pada tanggal 07 Februari 2022 yang di hadiri Oleh Pengurus PRSI Mamuju, Pengurus KONI Mamuju, Karateker Pengurus Provinsi PRSI Sulawesi Barat yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris KONI Provinsi Bapak Syaifuddin.
Pada Musyawarah Kabupaten Luar Biasa PRSI Kabuapten Mamuju Menetapkan Bapak Sulfakri Sultan, SH Selaku Ketua Umum PRSI Kab. Mamuju Masa Bakti 2022-2026, Dengan Membawa Semangat Baru PRSI Mamuju Bertekad Mempersembahkan Juara Umum Untuk Kab. Mamuju Pada Perhelatan Porprov November 2022 Mendatang.


Dokumetasi Ketua PRSI Mamuju Terpilih Sulfakri Sultan, SH pada papran visi misi PRSI mamuju
Sumber : HUMAS PRSI MAMUJU

Pada pembacaan Visi dan Misi Ketua PRSI Mamuju terpilih beliau menyampaikan " Amanah ini saya Terima dengan Semangat Gotong Royong bersama pengurus PRSI kami bertekad untuk bangkit, Maju Bersama bukan hanya memasyarakatkan Olaharaga Renang tapi kami Bermimpi melahirkan Atlet Renang Indonesia yang berasal dari Tanah "MANAKARRA" dan itu tidak mustahil karna kami berprisip.

"BESI BATANGANPUN JIKA DIGOSOK TERUS MENERUS MAKA AKAN MENJADI SEBATANG JARUM"

Barometer yang terukur, 4 pelatih Berlicensi Nasional terdiri dari 2 Pelatih strategi dan Teknik Renang dan  2 Pelatih Fisik Nasional, 4 pelatih berlicensi Daerah dan 4 Nasional Tecnikal Oficial (Wasit Nasional). serta Wadah Pembinaan PRSI Mamuju  dalam bentuk Club Renang sebagai tempat Pemusatan latihan.   


Melihat beberapa event yang kami laksanakan dan kami ikuti "MANAKARRA SWIMMING CLUB"  Club Renang Binaan PRSI Kabupaten Mamuju sebagai Pusat Pelatihan dan wadah Pembinaan Cabang Olahraga Renang mampu bersaing di event event bergengsi, salah satunya pada event Anging Mamiri CUP 1 2021 di makassar Perenang dan atlet PRSI Mamuju menyumbangkan  10 Medali diantaranya:

5 Medali Emas, 
2 Medali Perak 
3 Medali Perunggu


dan pada tanggal 17 Februari 2022, PRSI Mamuju akan Mengikutkan 4 Atlet Renang pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas Renang) di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kejuaran Renang Antar Pelajar ini akan di ikuti Perenang perenang terbaik se indonesia. harap kami semoga atlet binaan kami bisa  Meraih Hasil Maksimal yang bisa membangakan Mamuju yang Keren dan Sulawesi Barat yang Malaqbiq.


Adapun Agenda Prioritas Pengurus PRSI Kabupaten Mamuju setelah pengukuhan dan pelantikan Pengurus, adalah melaksanakan Rapat Kerja Daerah PRSI Mamuju. adapun  menjadi skala Prioritas sebagai Berikut:
  1. Data Base Pelatih,wasit, dan Atlet
  2. Mengikutkan Pelatih pada Penataran Pelatih Tingkat Nasional
  3. Melaksanakan Pelatihan Pelatih Cabang Olahraga Renang di tingkat Satuan Pendidikan.
  4. Memasalkan dan memasyarakatkan Olahraga Renang di kabupaten mamuju dengan membentuk wadah pembinaan dalam bentuk Club Renang di beberapa titik, Mamuju, Tapalang, Kalukku, Papalang dan Bonehau
  5. PRSI Mamuju akan berupaya memberikan Support kepada Club Renang Yang telah terbentuk dalam bentuk Pealatan Latihan yang berstandar
  6. Melaksanakan Event Kejuaran Daerah (Kejurda), Kejuaran antar pelajar, Kejuaraan antar club Sebagai wadah mengukur hasil latihan dan capaian atlet.
  7. Mengikuti Event Daerah dan  Nasional (PORPROV, KEJURNAS, O2SN, KRAP NASIONAL)
  8. Memperkuat Publikasi dan Dokumentasi Pemasalan Olahraga.
Dokumentasi : event Swimming Competition 2022
salah satu program Prioritas  PRSI 

Semangat ini akan tetap terjaga dalam kerja nyata dan kerja ikhlas dalam organisasi.
#PRSI
Di Air Kita Jaya.

Sumber : Humas PENGCAB PRSI Mamuju

Posting Komentar untuk "SULFAKRI SULTAN SH, TERPILIH SEBAGAI KETUA PRSI MAMUJU "