Gebyar dan Aksi SMAN 2 Majene dengan Tema Mengapresiasi prestasi dan kearifan lokal untuk penguatan profil pelajar pancasila

HANDAYANI NEWS.ID - Kegiatan Gebyar dan Aksi SMAN 2 Majene dengan Tema Mengapresiasi prestasi dan kearifan lokal untuk penguatan profil pelajar pancasila Kegiatan ini di buka oleh Kepala Cabdin Dikbud Wilayah 1 atas Disposisi Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Daerah Provinsi Sulawesi Barat oada tanggal 10 Maret 2022 dilanjutkan dengan acara Talk show dengan 4 Narasumber setelah itu kunjungan ke pameran project hasil karya  siswa siswi SMAN 2 Majene sebagai sekolah penggerak kemudian dilanjutkan lagi pelepasan Kuda Pattu'du sebagai pelestarian budaya mandar.

Pada sasmutan kepala cabang dinas wilayah 1 menyampaikan bahwa salah satu Tujuan dari Gebyar dan Aksi SMAN 2 Majene  diselenggarakannya sebagai wadah untuk menampilkan minat bakat siswa. Selain itu, pentas seni juga diselenggarakan sebagai wadah pembuktian kepada wali siswa dan civitas akedimik sekolah bahwa ekstrakurikuler di sekolah dapat menghasilkan siswa-siswa berbakat. harapan kita bersama dengan adanya kegiatan ini mampu melahirkan siswa siswi yang berbakat dan berbudi pekerti.

Berikut ini dokumentasi kegiatan :








Sumber : Humas Cabdin Wil 1

Posting Komentar untuk "Gebyar dan Aksi SMAN 2 Majene dengan Tema Mengapresiasi prestasi dan kearifan lokal untuk penguatan profil pelajar pancasila "