Survei (KEMENDIKBUD) Kepala Sekolah / Bendahara/Operator/Administrator dilaksanakan pada bulan 11 Maret - 18 Maret 2022.

 Assalamu'alaikum Wr. Wb. Shalom, Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan.

Selamat Pagi Bapak/Ibu

Dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka memahami profil dan  kebiasaan penggunaan produk digital serta hambatannya yang digunakan oleh Kepala Sekolah dan Bendahara/Operator/Admin, dimohon agar semua Kepala Sekolah, Bendahara, dan Operator dapat mengisikan form Survei Profil Kepala Sekolah/Bendahara/Operator, melalui tautan berikut ini:

Tautan survey untuk Kepala Sekolah : 

http://ringkas.kemdikbud.go.id/surveykepsek

Tautan survey untuk Bendahara/Operator :

http://ringkas.kemdikbud.go.id/surveybendop

Survei ini menggunakan situs penyedia platform survei online, surveymonkey.com. Situs ini adalah penyedia platofrm komersil dan tidak memiliki afiliasi dengan Kemdikbudristek, serta tidak memiliki intensi apapun yang mungkin menyinggung Bapak/Ibu. 

Pengisian Survei dapat dilakukan melalui browser di komputer maupun smartphone. Kepala Sekolah/Bendahara/Operator dapat langsung mengisi survei tanpa perlu login, dan untuk lebih jelasnya, panduan pengerjaan dapat dilihat di sini: 

Download👉 Panduan survey Kepala Sekolah

https://bit.ly/panduankepsek 


Download👉Panduan survey Bendahara/Operator

https://bit.ly/panduanbendopadm 

Mohon bantuannya Bapak/Ibu bisa menyebarkan kepada Kepala Sekolah bendahara/admin/operator untuk mengisikan form survei ini.

Terima Kasih

Tim Ahli Teknologi Kemendikbudristek

Jarkom Teman SMA

Posting Komentar untuk "Survei (KEMENDIKBUD) Kepala Sekolah / Bendahara/Operator/Administrator dilaksanakan pada bulan 11 Maret - 18 Maret 2022."